Friday, November 23, 2012

Seperti Mimpi

Kemarin selepas sholat ashar aku dengar samar-samar suara ayah dari lantai bawah bahwa suamiku datang. Tapi tak kuhiraukan karena setahuku dia seharusya ada di Bandung untuk dinas sore. "Gak mungkin," batinku. Lalu dengan masih memakai mukena kulanjutkan berdoa, diiringi suara hujan deras, sambil menunggu magrib yang hanya tinggal 15 menitan lagi.

Selang beberapa detik ada yang mengetuk pintu kamar. Saatku menoleh ternyata suamiku! I'm so surprised! Dia datang dengan basah kuyup kehujanan. Senangnya aku.

"Kok gak bilang mau pulang?" tanyaku sambil cubit-cubitin perutnya yang agak buncit itu.
"Aku tadi rapat di kantor unit Kramat," katanya mencoba menghindar dari cubitanku.
"Jelek... kenapa gak ngasih tau sih.." Aku terus mencubitinya.
"Aduh sakit.Tadi siang kan aku sms lagi rapat."
"Iya tapi gak bilang kalo di Jakarta."
"Hehe.. kan mau nengokin dede.." Ujarnya cengar-cengir.

Ini sudah kali ke 3 dia membuatku surprised dengan kedatangannya. hihi.. Tapi pagi tadi sekitar pukul 8 dia sudah berangkat lagi ke Bandung untuk kembali kerja dan latihan persiapan lomba di Lombok 27 November nanti. Pertemuan yang hanya berlangsung satu malam ini bener-bener seperti mimpi. Mimpi yang menyenangkan :)

No comments:

Post a Comment